Apa Itu Konsep Rumah Minimalis?

By : Sigit Hermawan    No comments

Apa Itu Konsep Rumah Minimalis? - Ide model rumah minimalis sederhana sudah amat menarik didiskusikan sekarang ini. Inti dari minimalisme adalah untuk menyingkirkan hal-hal yang tidak lagi atau perlu Anda gunakan yang mana memberikan Anda lebih banyak ruang untuk menikmati hal-hal yang Anda benar-benar cintai. Ini tentang hidup lebih sederhana dan ringan, serta mengangkat bahu dari obsesi dengan memiliki dan membutuhkan terlalu banyak. Perlu juga diketahi mengenai manfaatnya. Tentu saja konsep minimalis akan memberikan ruangan lebih sedikit masalah dan banyak sekali hal yang berserakan tentunya. Akan ada sedikit pembersihan dan perlunya ide untuk merapikan. Konsep minimalis bukan berarti Anda tidak punya kemampuan membeli furniture yang lebih mahal atau menerapkan desain tertentu dengan biaya mahal.

Lebih Jauh Tentang Konsep Minimalis Rumah


Konsep Minimalis Rumah

Anda mungkin memiliki kesan yang salah bahwa desain minimalis terlihat membosankan dan polos. Kesan awal ini dapat diubah dengan hanya menggunakan elemen yang tepat. Jika Anda ingin mempertimbangkan desain minimalis di rumah Anda, berikut adalah beberapa faktor penting yang Anda butuhkan untuk dipikirkan. Yang pertama adalah mengenai warna. Untuk mencapai desain minimalis, Anda harus menggunakan warna yang tidak menyebabkan terlalu banyak tekanan pada mata. Warna tersebut harus memiliki efek menenangkan. Anda dapat menggunakan warna-warna terang seperti putih, krem, dan abu-abu. Anda juga dapat menggunakan warna-warna bumi seperti cokelat, tan, atau hijau. Untuk menambahkan sedikit bumbu untuk warna polos, Anda dapat menonjolkan dengan warna-warna cerah.

Aspek pertimbangan berikutnya adalah pencahayaan. Ketika memikirkan untuk menambahkan cahaya ke rumah Anda, Anda dapat menggunakan lampu liontin, lampu LED strip, atau Anda dapat mempertimbangkan pencahayaan tersembunyi. Ini adalah tambahan yang indah untuk desain minimalis rumah Anda. Setelah itu. Anda dapat mempertimbangkan tentang aspek lantai. Untuk lantai Anda, disarankan untuk menggunakan pilihan yang keras seperti kayu. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan ubin keramik atau lantai laminasi. Sebagai tip, Anda harus menghindari menggunakan pola yang kompleks untuk lantai Anda seperti catur karena terlihat sangat mengganggu dan berat untuk mata. Cara terbaik adalah dengan menggunakan lantai warna polos atau sederhana seperti krem atau putih.

Aspek selanjutnya adalah dinding. Anda harus menghindari menempatkan terlalu banyak ornamen pada dinding Anda. Anda dapat menambahkan satu atau dua dekorasi dinding tetapi Anda harus memastikan bahwa hal itu menambah nilai estetika ruang. Bingkai dekorasi harus memiliki warna solid dengan bingkai sederhana. Hal ini juga dianjurkan untuk menggunakan dekorasi dinding lebih besar untuk membuat pernyataan tegas. Untuk hal furniture, Ada tip tertentu seperti bagaimana memilih yang sesuai dengan ruangan. Misalnya di ruang tamu Anda, Anda dapat menempatkan sofa atau kursi cinta dengan meja kopi. Di kamar tidur Anda, Anda harus memiliki tempat tidur, lemari, dan meja samping. Selain itu, Anda juga harus menghindari menggunakan potongan-potongan furnitur yang terlihat terlalu besar. Anda juga harus menggunakan potongan-potongan yang memiliki permukaan yang halus dan jelas.

Sumber :

Sigit Hermawan Author: Sigit Hermawan

Hello,Saya Sigit Hermawan, tinggal di Jakarta, Saya suka menulis dan mereview, Belajar dalami ilmu Search Engine Optimization (SEO),Saya juga sering berpartisipasi dalam Kontes SEO, Lomba,dan kegiatan blogging lainnya...

Previous
Next Post »

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2016 - 2017 Traffic Seo . Created By BloggerTheme9 Thanks To : - and Powered by Blogger.